Ingin mendapatkan True Tone lagu Hits JAMRUD - Best of the Best : ketik REG JAMRUD kirim sms ke 9877.
SELAMAT DATANG DI SITUS JAMRUD FANS CLUB PANTURA ....!

Rabu, 15 April 2009

Back Catalogue (JAMRUD Live In Indramayu) 2005


Pertunjukan musik paling heboh tahun 2005 yang menampilkan kelompok rock JAMRUD yang melakukan promo tour album terbarunya " Ga' Cabul Lagi " benar benar membuktikan dirinya sebagai group musik paling perkasa diatas panggung konser musik dan layak diberi angka 1 yang artinya masih yang terbaik saat ini di Indonesia.
JAMRUD All Out Tour 2005 yang sudah memasuki kota ke 12 Di Lapangan Singalodra, Indramayu, pada tanggal 30 maret 2005 yang berlangsung sejak pukul 15.30 wib benar benar mendapat sambutan yang luar biasa, dan berlangsung dengan aman dan tertib. padahal hari biasa dan masih jam kantor atau sekolah, pokoknya seluruh lapangan yang dihadiri oleh sekitar 30.000 penonton itu penuh sesak, yang membuat bergetar kota Indramayu laksana digoyang gempa bumi dahsyat itu akibat dari massa yang melompat lompat sepanjang pertunjukan berlangsung selama 2 jam, diiringi dentuman musik dan lagu lagu hits yang dibawakan Jamrud dengan sound system dari LOGSOUND yang super canggih itu mampu menggoyang penonton hingga pertunjukan usai, Inilah tontonan musik paling seru sepanjang sejarah musik karena mampu menggoyang panggung dan riging yang mengantung speaker dan panggung FOH begitu keras.
Indramayu yang dikenal sebagai kota yang selalu ribut atau tawur bilamana ada keramaian, sehingga aparat Kepolisian tidak pernah memberikan ijin show pada malam hari. tapi pada konser JAMRUD kali ini seakan akan sirna tudingan tersebut karena penonton yang hadir memenuhi lapangan menikmati betul musik dan lagu2nya dengan expresi yang agresif dan luar biasa.
Seluruh kru produksi dari Log Zhelebour Production selama show tampak tegang akibat informasi yang yang ada mengatakan bahwa Indramayu adalah kota yang paling rusuh bila ada keramaian. kali ini tidak terbukti karena penontonnya ternyata asyik.

Salut buat Indramayu, atas sambutannya yang fantastis.



http://www.pekalonganmendadakjamrud.blogspot.com


Biarkan Cinta Tumbuh Dihatimu Bersama JAMRUD !
Sitemap JAMRUD Fans Club Pantura