Ingin mendapatkan True Tone lagu Hits JAMRUD - Best of the Best : ketik REG JAMRUD kirim sms ke 9877.
SELAMAT DATANG DI SITUS JAMRUD FANS CLUB PANTURA ....!

Sabtu, 18 Februari 2012

Krisyanto Rujuk Kembali ke JAMRUD

Krisyanto Kembali Rujuk ke JAMRUD lewat chatting Facebook

Krisyanto
kini telah kembali menjadi vokalis band rock Jamrud. Keduanya yang sebelumnya berkarier masing-masing itu mengaku bertemu lewat Facebook.

Adalah Log Zhelebour orang yang banyak berperan dalam band Jamrud yang pertama kali mengajak Kris kembali pada band dari Cimahi, Bandung itu. Secara tak sengaja Log dan Kris bertemu di dunia maya.

"Saat itu Krisyanto kebetulan chatting sama saya di Facebook. Itu komunikasi awal saya. Saya tanya gimana kalau balik lagi ke Jamrud? Dia bilang siap mas tapi tunggu kontrak album saya habis,"ujar Log Zhelebour (sang produser Jamrud).

Pembicaraan singkat di Facebook itu akhirnya berlanjut. Oktober 2011 kontrak album solo Kris berakhir dan mereka sepakat untuk bersama lagi.

"Alhamdulillah saya akhirnya dipinang lagi sama Mas Log, bisa kembali lagi ke Jamrud. Ya semoga Jamrud bisa eksis lagi," ucap Kris.

Album 'Energi + dari Bumi & Langit' pun dirilis untuk menandai kebersamaan mereka lagi. Sebuah album yang membuat Jamrud lebih ngerock lagi dari sebelumnya namun tidak meninggalkan sentilan-sentilan nakal dalam liriknya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Perhatian !

Kami tidak akan mempublikasikan post komentar Anda yang berbau pornografi, menyinggung SARA dan komentar yang berisi penghinaan serta ancaman.
Silakan post komentar Anda dengan kata-kata yang mencerminkan orang berpendidikan !

by moderator !



http://www.pekalonganmendadakjamrud.blogspot.com


Biarkan Cinta Tumbuh Dihatimu Bersama JAMRUD !
Sitemap JAMRUD Fans Club Pantura