Ingin mendapatkan True Tone lagu Hits JAMRUD - Best of the Best : ketik REG JAMRUD kirim sms ke 9877.
SELAMAT DATANG DI SITUS JAMRUD FANS CLUB PANTURA ....!

Rabu, 23 Mei 2012

Konser JAMRUD di Pontianak Dihadiri Puluhan Ribu Penonton

Konser JAMRUD di Pontianak
Tampak meriah panggung dengan tata cayaha (Lighting) di panggung Konser Jamrud, pada Pukul 19.00 WIB, Sabtu (19/5/2012). Jamrud akan mebawakan 24 lagu pada konser malam itu.

Dengan Band pembuka dari anak didiknya sendiri Band Kobe, pada malam ini menghentak keras ribuan penonton yang hadir di lapangan racing GOR Sultan Syarif Abdurrahman Pontianak.

Seperti yang dikatakan Koordinator Soud Wadom (39), bahwa untuk sound sistem menggunakan 6 puso untuk membawa semua alat dari Jakarta-Singkawang-Pontianak, di kawal dari pihak kepolisisan setempat dan para panitian penyelenggara.

"Pada acara konser ini menggunakan 80.000 watt untuk Sound. Lighting sekitar belasan ribu watt. Dan semua kru konser Jamrud ini di datangakan dari daerah Jawa," tuturnya, Sabtu (19/5/2012).

JAMRUD di Singkawang

Sebelum manggung, grup band Jamrud keliling Kota Singkawang, menyapa fansnya.
Jamrud mengelilinggi Kota Singkawang dgn mobil Klasik Suzuki Marvia 1978. Dikawal oleh Komunitas motor klasik, MotorHead Chapter Singkawang, dan dari Komunitas Satria, serta Jupiter.

Selain itu, anggota Motorhead ini ikut bersama konvoi mengawal Jamrud keliling Kota Singkawang mengendarai Motor Inggris Klasik.


Tribun, dengan perubahan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Perhatian !

Kami tidak akan mempublikasikan post komentar Anda yang berbau pornografi, menyinggung SARA dan komentar yang berisi penghinaan serta ancaman.
Silakan post komentar Anda dengan kata-kata yang mencerminkan orang berpendidikan !

by moderator !



http://www.pekalonganmendadakjamrud.blogspot.com


Biarkan Cinta Tumbuh Dihatimu Bersama JAMRUD !
Sitemap JAMRUD Fans Club Pantura